Manfaat Administrasi Perkantoran

Manfaat Administrasi Perkantoran

Pengertian Administrasi Perkantoran :

Sebelumnya saya sudah menjelaskan Tentang Pengertian Administrasi Perkantoran beberapa waktu yang lalu. Administrasi adalah kegiatan penyusunan dan pencatatan data dan informasi secara sistematis dengan maksud untuk menyediakan keterangan serta memudahkan memperolehnya kembali secara keseluruhan dan dalam hubungannya satu sama lain.

Manfaat Administrasi Perkantoran :

Manfaat Administrasi Perkantoran secara umum antara lain dapat mempermudah kita untuk menghandle atau menangani penyimpanan dokumen-dokumen penting dan berharga sehingga dokumen tersebut tidak berceceran dan mempermudah penemuan kembali jika sewaktu-waktu diperlukan . Bukan hanya itu saja, manfaat administrasi didalam kehidupan sehari-hari bisa juga menyangkut komunikasi, etika, dan sopan santun, dengan mempelajari administrasi perkantoran kita juga diajarkan untuk melakukan komunikasi yang baik, efektif serta bersikap yang wajar, baik dan ramah . jika kita mencari manfaat dari adanya administrasi perkantoran kita akan banyak sekali menemukan manfaatnya , Namun yang akan kita bahasa sekarang adalah MANFAAT ADANYA ADIMINISTRASI PERKANTORAN BAGI SISWA yang dapat saya sampaikan sebagai berikut :

Manfaat Administrasi Perkantoran Bagi Siswa, antara lain :

  • Dapat memperkenalkan siswa terhadap dunia kerja agar siswa mengetahui secara garis besar kegiatan-kegiatan yang ada pada sebuah kantor.
  • Mengajarkan siswa untuk bisa mengelola administrasi di kantor, seperti surat-surat, dokumen berharga, dll.
  • Mengajarkan siswa untuk bisa menghandle suatu hal yang berhubungan dengan Pimpinannya seperti membuat agenda pimpinan, Notula rapat, dokumen-dokumen perjalanan dinas pimpinan, dll.
  • Secara tidak langsung dapat mengajarkan siswa untuk dapat berkomunikasi dan bersikap yang baik, santun, dan ramah .
  • Dan pastinya jika kita mempelajari administrasi perkantoran ini, administrasi perkantoran akan memberikan peluang kerja yang sangat besar nantinya .
Demikian yang dapat saya sampaikan , semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Administrasi Perkantoran"

Posting Komentar