Contoh Kata Pengantar Singkat Untuk Makalah

Hallo Gan, Masih bingung bagaimana membuat kata pengantar yang baik dan benar untuk tugas makalah kampus maupun sekolah? Kebetulan banget kali ini admin bakal kasih contoh kata pengantar yang singkat untuk makalah yang baik dan benar.
Contoh Kata Pengantar Singkat Untuk Makalah

Kata Pengantar merupakan sebuah kata-kata pembuka yang berada pada sebuah halaman awal buku,dan biasanya kata pengantar tersebut di tulis oleh seseorang yang membuat buku tersebut.Dalam pertemuan pertama ini kita akan belajar mengenai,beberapa contoh kata pengantar untuk makalah yang mungkin,biasanya digunakan untuk membuat makalah untuk tugas kuliah maupun sekolah.

Dalam menuliskan sebuah kata pengantar,tentunya kita harus menggunakan bahasa yang halus dan sopan,agar nantinya dapat membuat pembaca makalah kita akan merasa dihargai,dan para pembaca juga dapat menghargai makalah yang kita tuliskan,maupun kesalahan dalam penulisan,mereka dapat memakluminya.Semoga contoh kata pengantar dibawah ini dapat menjadi bahan refrensi anda dalam menuliskan kata pengantar.

KATA PENGANTAR
              Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menyelesaikan Makalah ini yang Alhamdulillah tepat pada waktunya yang berjudul “REOG PONOROGO.
              Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.
              Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan makalah ini dari awal sampai akhir. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala usaha kita. Amin.”



Banjar, 21 September 2017


Penulis

Ade Supriatna

Kata pengantar adalah suatu kata yang memang atau wajib dalam setiap pembuatan laporan,makalah serta kalimat pembuka dalam buku.Semoga artikel yang saya berikan dapat bermanfaat dan berguna kepada anda semua yang sedang mencari contoh kata pengantar singkat untuk tugas sekolah pelajaran anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Kata Pengantar Singkat Untuk Makalah"

Posting Komentar